PEMBESAR PAYUDARA,Alat pembesar Payudara,Vakum Pengencang payudara,Cream pembesar payudara

PEMBESAR PAYUDARA,Alat pembesar Payudara,Vakum Pengencang payudara,Cream pembesar payudara
Kategori : JUAL OBAT PEMBESAR, PEMBESAR PAYUDARA
Kode: Vakum Pembesar payudara
Di lihat : 233 kali
Harga : Rp 450.000
Pesan Sekarang !
CALL/SMS: 082234 252912 BB PIN: 2771516B
Buka 24 Jam Non Stop

VAKUM+CREAM PEMBESAR DAN PENGENCANG  VAKUM PEMBESAR PAYUDARA

Pembesar Payudara Asli Taiwan

Vakum pembesar payudara 
alat Pembesar payudara ini bisa membantu Anda. Fengruqi vacuum sport, hasil cepat dan permanen. pengencang payudara Ini adalah alat pengencang payudara yang di desain khusus untuk olah raga payudara. Berguna untuk membantu mengencangkan otot-otot payudara sehingga menjadikan payudara jadi lebih besar, kencang, padat, montok & berisi. Alat ini juga dapat mengencangkan kembali kulit kendur, sehingga jadi halus, mulus dan sintal. Cocok bagi ibu yg sudah melahirkan, ibu habis menyusui, para wanita kurang percaya diri dengan payudara kecil dan kurang kencang. Alat pembesar payudara alami dan pengencang payudara aman ini sudah terbukti aman dan teruji di seluruh dunia.
Cara menggunakannya mudah saja. Cukup sambungkan komponen vacuum selang kontak pompa dengan cara memasukannya. Pasangkan vakum pengencang payudara pada payudara Anda Lalu tekan dan pastikan tidak ada celah untuk angin biasa keluar. Lalu pencet / tarik kontak pompa, hingga terasa otot-otot tertarik kencang. Kalau udah terasa sangat kencang, diamkan ( jangan di paksakan ) selama 3 -4 menit. Lalu buang angin dalam vakum dengan memencet tombol kecil pada selang. Lakukan 4 – 5 kali tiap pagi.

Perawatan pembesar payudara :

Setelah selesai memakainya, lepas selang dan alat pompa. Lalu bersihkan Vakum Pngencang Payudara dengan air, pakai sabun juga boleh. Setelah bersih hilangkan sisa air cucian yang masih menempal pada vacum dengan kain / lap. Lalu keringkan baru bisa di simpan ( simpanlah di tempat yang aman, hindarkan dari anak-anak ).
Dalam 1 paket pembelian Pembesar Payudara Anda sudah mendapatkan tabung kecil, tabung besar dan cream Pembesar Payudara.